Apabila saat Anda membuka database Accurate, muncul konfirmasi Cannot Attach to Password Database, berikut cara langkah-langkah memperbaikinya :
- Pastikan Database yang Anda buka sudah tepat dari Ip Address hingga nama berkas.
- Instal kembali Accurate Anda, tanpa Uninstal dahulu maka otomatis akan perbaiki aplikasi Accurate.
- Pastikan setelah instal Accurate Firebird dalam keadaan aktif.
Jika masih muncul konfirmasi Cannot Attach to Password Database
- Uninstall ACCURATE dari Add/Remove Program. Pilih konfirmasi Yes to All jika dikonfirmasi Delete all Component.
- Pastikan dari Control Panel – Firebird, sudah tidak running atau status nya Not Installed.
- Ke C:\Program Files\Firebird. Hapus folder Firebird tsb.
- Silahkan klik menu Start – Run, ketikkan Regedit, ke Hkey_Local_Machine | Software | Firebird Project. Hapus Firebird Project tsb.
- Selanjutnya Restart Komputer/Laptop Anda.
- Install ulang Accurate, dengan mencentang Server & Client. Lalu coba buka data kembali.
Demikian informasi cara memperbaiki Aplikasi Accurate apabila muncul konfirmasi “Cannot Attach to Password Database“