Apabila saat Anda membuka database Accurate, muncul konfirmasi Cannot Attach to Password Database, berikut cara langkah-langkah memperbaikinya :

  1. Pastikan Database yang Anda buka sudah tepat dari Ip Address hingga nama berkas.
  2. Instal kembali Accurate Anda, tanpa Uninstal dahulu maka otomatis akan perbaiki aplikasi Accurate.
  3. Pastikan setelah instal Accurate Firebird dalam keadaan aktif. 

Jika masih muncul konfirmasi Cannot Attach to Password Database

  1. Uninstall ACCURATE dari Add/Remove Program. Pilih konfirmasi Yes to All jika dikonfirmasi Delete all Component.
  2. Pastikan dari Control Panel – Firebird, sudah tidak running atau status nya Not Installed.
  3. Ke C:\Program Files\Firebird. Hapus folder Firebird tsb.
  4. Silahkan klik menu StartRun, ketikkan Regedit, ke Hkey_Local_Machine | Software | Firebird Project. Hapus Firebird Project tsb. 
    muncul konfirmasi cannot attach to password database
  5. Selanjutnya Restart Komputer/Laptop Anda.
  6. Install ulang Accurate, dengan mencentang Server & Client. Lalu coba buka data kembali.

Demikian informasi cara memperbaiki Aplikasi Accurate apabila muncul konfirmasi “Cannot Attach to Password Database