Cara Berhenti langganan Fitur Cabang Tambahan
Jika Anda mengaktifkan fitur cabang di Accurate Online melalui menu Pengaturan – Accurate Store dan aktifkan Create New. Maka Accurate akan otomatis membuat 1 cabang sebagai default yaitu “Kantor Pusat” dan untuk cara mengaktifkan dan tambah cabang dapat klik disini.
Jika Anda melakukan penambahan cabang dari menu Perushaan – Cabang dan klik Tambah Cabang, maka sistem akan otomatis membuat tagihan pada bulan depan sebagai Dalam penjelasan ini, dimana setiap menambah cabang akan dikenakan biaya tambahan sesuai berapa cabang yang dibutuhkan.
Berikut bagaimana jika ada cabang yang sudah tidak digunakan, apakah akan dikenakan tagihan? Dengan menonaktifkan cabang, maka otomatis akan berhenti langganan fitur cabang tambahan dan untuk melakukannya dapat mengikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Login Accurate Online, dengan klik disini.
2. Silahkan klik menu Perusahaan | Cabang dan klik Daftar (Warna Hijau)
3. Pilih Cabang yang ingin di non aktifkan, tutup atau berhenti langganan.
4. Pilih cabang yang ingin ditutup dan klik Centang Non Aktif (YA) dan klik Simpan.
6. Maka cabang yang sudah di non aktif akan memiliki status didaftar cabang, seperti gambar dibawah ini.
7. Setelah semua cabang di non-aktifkan maka otomatis tagihan fitur tambahan Cabang tidak akan ditagihkan pada penagihan periode berikutnya.
Catatan : Cabang default adalah cabang yang tersedia otomatis dengan nama ‘Kantor Pusat’ saat anda pertama kali mengaktifkan Multi Branch. Jika Anda non-aktifkan Cabang Default maka akan tampil pesan eror “[Nama Cabang] adalah Cabang Pusat. Tidak dapat di non-aktifkan”.
Kesimpulan
Untuk perusahaan yang memiliki banyak cabang dan membutuhkan informasi seperti karyawan, stok, akun, customer hingga laporan percabang. Maka dapat mengaktifkan fitur Multi Branch dan untuk menggunakan fitur ini gratis saat pembelian Accurate Online, tetapi jika ada cabang tambahan maka perlu berlangganan cabang.