Dengan menggunakan Accurate Online, Anda dapat mempermudah pengecekan Status Barang pada transaksi Klaim, apakah sudah diproses kirim kembali ke pelanggan atau belum, untuk menampilkan nomor kirim klaim pelanggan di laporan Barang Klaim Pelanggan dapat mengukuti langkah-langkah dibawah ini.
Cara menampilkan nomor kirim klaim pelanggan di laporan
1. Login Accurate Online, klik disini.
2. Selanjutnya klik menu Laporan | Daftar Laporan | Penjualan, pilih Barang Klaim Pelanggan.
3. Ke menu “Modifikasi”
4. Klik tab “Analisa” dan Uncentang pada informasi “Tampilkan sebagai laporan analisa” kemudian Simpan.
5. Maka otomatis akan disajikan informasi per barang klaim yang diterima, mulai dari informasi Kuantitas Diterima, Kuantitas Terkirim, Sisa Kuantitas Belum Terkirim, Nomor Klaim, dan Nomor Kirim Klaim.
Kesimpulan
Accurate Online mempermudah Anda untuk melakukan klaim pelanggan dan juga memberikan informasi pada laporan untuk menampilkan nomor klaim dan klaim kirim pelanggan. Dengan cara mudah diatas, Anda dapat mengikuti secara langsung atau dapat mencoba database yang versi trial dengan login disini.