Penyebab kode lisensi tidak tepat ?

Apabila Anda menggunakan kode aktivasi manual yang dikarnakan menggunakan aplikasi Accurate yang sudah teregister. Namun, digunakan dengan melepas jaringan antara client dan server. Maka lisensi Accurate akan tidak terhubung dan memiliki masa penggunaan 20 hari, untuk menghubungkannya jika lewat 20 hari harus menggunakan kode aktivasi manual.

Muncul error “Kode Registrasi tidak tepat”

Muncul notifikasi Kode Registrasi Tidak Tepat

Berikut cara memperbaiki saat muncul notifikasi kode registrasi tidak tepat :

1. Buka ACCURATE lalu cek di menu Help | Register License yang digunakan nomor licensenya berapa license.

Muncul notifikasi Kode Registrasi Tidak Tepat

 

2. Kemudian pastikan di kantor mengenerate kode dengan menklik license yang sama dengan komputer yang akan melakukan aktivasi manual.

Muncul notifikasi Kode Registrasi Tidak Tepat

3. Jika sudah Klik Aktifasi Manual Accurate Client, maka akan muncul kode Aktifasi dan harus langsung diberi/isikan ke dalam Accurate yang meminta Kode Aktifasi dan Akan ada batas waktu 10 menit untuk Aktifasi.

Kesimpulan

Untuk memperbaiki semua kendala seperti kode regiter tidak tepat, dapat melakukan cara seperti artikel ini, Anda dapat mengikuti dengan mudah. Namun, jika kendala tidak dapat terselesaikan, Anda dapat menghubungi support kami melalui email support@cpssoft.com.

Untuk mencoba trail Accurate Online, silahakan klik disini