Hang Saat Login (Not Responding) Pada Accurate | Jika pada saat mau buka data, sudah sempat diminta mengisi Userid & Password klik Ok tampilan jadi hang (Not Responding) dan tampilan blank saja, ini dikarenakan ada firewall yang mengeblok ACCURATE.

 

Berikut Solusi memperbaiki Accurate Hang Saat Login :

1. Ke komputer Server (komputer tempat data) dari Start | Control Panel | Windows Firewall, pastikan disana pilih OFF. Jika tetap diperlukan ON silakan buat Exception seperti langkah-langkah yang ada di link berikut ini :

Silahkan Lihat Langkah Disini

 

2. Atau jika Windows Firewall di Server sudah OFF tapi masih terjadi hang setelah client isi Userid & Pass, kemungkinan lain Firewall bawaan dari Antivirus. Jika ada antivirus terinstall diserver dan ada Firewallnya, harus dibuat Exception untuk Accurate.exe dan port yang digunakan ACCURATE, yaitu Port 3051 untuk v3 atau Port 3052 untuk v4. Atau jika perlu coba uninstall dulu antivirus di Server, jika memang akhirnya user jadi bisa login, harus dicari tahu cara buat Exception  Antivirus yang digunakan Server.

 

Jika Anda membutuhkan Penawaran Resmi ACCURATE klik dibawah ini :

 

INFO : Jika anda sudah mengisi Form penawaran di Atas, anda akan dikirimkan penawaran oleh ACCURATE Cloud License service yang dikirim langsung dari ACCURATE CPSSOFT ke email yang didaftarkan.

Hang Saat Login

Untuk mencoba trail Accurate Online, silahakan klik disini

Atau Hubungi :

Marketing Accurate Mal Metropolitan Cabang Bekasi

Anis Wahyu Wijaya
Telp       : 081299029493 (Telp. WA & SMS)
Email     : anis.wahyu@myabcshop.com
Website : accurateonline.co , penjualanresmiaccurate.com & softwareaccuratebekasi.com
Alamat   : Mall Metropolitan Bekasi Lt. Basement BS-06 Jl.K.H Noer Alie Bekasi Selatan 17148