Perbedaan Save Format, Save Format To All Dan Default
Saat membuka Report sering kali kita melihat di bagian bawah settingan para meternya ada pilihan Save Format, Save Format To All, dan juga Default. Berikut ini penjelasan dari pilihan settingan tersebut :
1. Save Format
Save Format adalah pilihan yang bisa digunakan bila dilakukan perubahan settingan di dalam report tersebut dan berlaku hanya pada report tersebut saja.
Contoh : Saat ini kita akan melakukan pengeditan ukuran kertas pada report Sales By Item Detail, jika di klik Save Format, maka settingan tersebut hanya berlaku atau berubah di Report Sales By Item Detail saja atau pun report yang sedang kita setting.
2. Save Format To All
Save Format To All adalah pilihan yang bisa digunakan bila dilakukan perubahan settingan di dalam report tersebut dan berlaku di semua report yang ada dalam ACCURATE-nya.
Contoh : Jika saat ini kita mengubah ukuran kertas pada report Sales By Item Detail, kemudian di klik Save Format To All, maka settingan kertas tersebut akan berubah ke semua report yang ada di dalam ACCURATE-nya.
3. Default
Default adalah settingan yang bisa di pilih jika kita ingin mengembalikan settingan yang sudah dilakukan Save Format dan Save Format To All sebelumnya.