Muncul Notifikasi saat melakukan proses sinkronisasi dari RENE Administration ke database Accurate dan memilih kode cabang langsung muncul  tampilan” Invalid Query Result Format” seperti capture berikut :

 

Muncul Notifikasi Saat Melakukan Proses Sinkronisasi Dari RENE

 

Hal tsb dikarenakan  saat proses sinkronisasi di RENE Administration masih menyimpan informasi database yang sudah pernah disinkronisasi sebelumnya. Dapat dilihat dari informasi yang ada di database ACCURATE ( di pojok kiri atas ).

 

Memperbaiki Muncul Notifikasi saat melakukan proses sinkronisasi dari RENE Berikut :

  1. Uninstall terlebih dulu Program RENE2 nya dari C:\Program Files\CPSSoft\RENE2 dan pilih Uninstall.
  2. Delete RENE Servernya secara manual. Biasanya program RENE otomatis terinstall di C:\Program Files\CPSSoft\RENE2Server.
  3. Kemudian lakukan install ulang kembali program RENE2 Terbaru.
  4. Setelah install ulang, lakukan Sinkronisasi terlebih dulu melalui Accurate Service Setting yang terdapat di Start | All Program | CPSSoft | Accurate Service | Accurate Service Setting.
  5. Pada RENE Administration, Perusahaan | Accurate 4/5 | Online, pilih Setting dan lakukan seting ulang untuk database Accurate yang mau disinkronisasi lalu klik Simpan.

 

Jika Anda membutuhkan Penawaran Resmi ACCURATE klik dibawah ini :

 

INFO : Jika anda sudah mengisi Form penawaran di Atas, anda akan dikirimkan penawaran oleh ACCURATE Cloud License service yang dikirim langsung dari ACCURATE CPSSOFT ke email yang didaftarkan.

Untuk mencoba trail Accurate Online, silahakan klik disini

Atau Hubungi :

Marketing Accurate Mal Metropolitan Cabang Bekasi

Anis Wahyu Wijaya
Telp       : 081299029493 (Telp. WA & SMS)
Email     : anis.wahyu@myabcshop.com
Website : accurateonline.co , penjualanresmiaccurate.com & softwareaccuratebekasi.com
Alamat   : Mall Metropolitan Bekasi Lt. Basement BS-06 Jl.K.H Noer Alie Bekasi Selatan 17148