Muncul Error Saat Melakukan Sinkronisasi Online “Socket Error ….” | Jika ditemukan pada saat melakukan sinkronisasi online antara Rene dan Accurate error “Socket error ….”

Muncul Error Saat Melakukan Sinkronisasi Online

 

Berikut yang dilakukan apabila Muncul Error Saat Melakukan Sinkronisasi Online :

 

1. Cek apakah koneksi jaringan di perusahaan Anda saat melakukan sinkronisasi tersebut sempat terputus atau tidak.

2. Cek juga apakah IP yang di daftarkan dengan IP yang ada di komputer Anda sudah sama atau belum (untuk mengecek IP di komputer silahkan buka command prompt | tuliskan IPConfig | Enter).

*Jika semua sudah dilakukan tetapi masih tetap gagal, disarankan untuk:

3. Hapus data ACCURATE yang didaftarkan di Accurate Service Setting-nya terlebih dahulu.

4. Kemudian daftarkan kembali dan lakukan proses sinkronisasi ulang dari RENE Admin nya.

Jika masih terjadi hal yang sama juga, silahkan bisa menghubungi Customer Support kami melalui email ke support@cpssoft.com.

 

Jika Anda membutuhkan Penawaran Resmi ACCURATE klik dibawah ini :

 

INFO : Jika anda sudah mengisi Form penawaran di Atas, anda akan dikirimkan penawaran oleh ACCURATE Cloud License service yang dikirim langsung dari ACCURATE CPSSOFT ke email yang didaftarkan.

 

Atau Hubungi :

Marketing Accurate Mal Metropolitan Cabang Bekasi

Anis Wahyu Wijaya
Telp       : 081299029493 (Telp. WA & SMS)
Email     : anis.wahyu@myabcshop.com
Website : accurateonline.co
Alamat   : Mall Metropolitan Bekasi Lt. Basement BS-06 Jl.K.H Noer Alie Bekasi Selatan 17148