Membuat Report Pendukung Agar Lebih Hemat Pemakaian Kertas pada ACCURATE misalnya, pada report Customer Statement yang diambil dari Report Category Accounts Receivables & Customers, normalnya report ini terlihat memakan space yang cukup banyak jika data di laporan tsb hanya menampilkan sedikit transaksi customer dari keseluruhan isi halamannya. Sehingga untuk kondisi tertentu cukup boros untuk penggunaan kertasnya.

Supaya tidak terlalu boros, kita bisa membuat mengonaktifkan Page Break dan menghilangkan beberapa data customer seperti nomor telephone, alamat dll. pada tampilannya.

 

Cara membuat report pendukung agar lebih hemat pemakaian kertas adalah sbb :

1. Klik Modify pada tampilan Report.

2. Pada bagian Grouping | Group Customization klik “Customer No

3. Klik “Group ‘Customer No’ Setting

4. Pada bagian “Show Header” uncheck kolom-kolom yang tidak mau dimunculkan di header seperti no telp, alamat, dll.

5. Di sebelah kanan cari dan uncheck “Page Break”.

 

Membuat Report Pendukung Agar Lebih Hemat Pemakaian Kertas

 

6. Selesai.

*Contoh Laporan Sesudah dan sebelum di edit :

Membuat Report Pendukung Agar Lebih Hemat Pemakaian Kertas

SEBELUMNYA

SESUDAH

 

Cara ini berlaku di beberapa laporan yang modelnya serupa, seperti Vendor Statement, Inventory Valuation (FIFO/Summary/Detail), Bank Book, dll.

 

Jika Anda membutuhkan Penawaran Resmi ACCURATE klik dibawah ini :

 

INFO : Jika anda sudah mengisi Form penawaran di Atas, anda akan dikirimkan penawaran oleh ACCURATE Cloud License service yang dikirim langsung dari ACCURATE CPSSOFT ke email yang didaftarkan.

Untuk mencoba trail Accurate Online, silahakan klik disini

Atau Hubungi :

Marketing Accurate Mal Metropolitan Cabang Bekasi

Anis Wahyu Wijaya
Telp       : 0812 9902 9493 (Telp. WA & SMS)
Email     : anis.wahyu@myabcshop.com
Website : accurateonline.co , penjualanresmiaccurate.com & softwareaccuratebekasi.com
Alamat   : Mall Metropolitan Bekasi Lt. Basement BS-06 Jl.K.H Noer Alie Bekasi Selatan 17148