Database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses dari accurate.id, saat mengakses database accurate online private dari  https://accurate.id/ tidak terbuka (loading) seperti tampilan di bawah :

 

Yang perlu dilakukan saat database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses :

1. Ke komputer yang menginstall aol private cloud, buka tab baru di google chrome dan masukkan http://localhost:8765/. Pastikan status VPN berwarna hijau.

 

2. Kemudian ke menu start | control panel | date and time | internet time | change settings | klik update now. Pastikan sukses.

 

3. Backup database (folder aol-data) yang ada di hardisk c atau hardisk lainnya dan pastikan tidak ada yang mengakses AOL private. Backup di desktop atau hardisk lainnya.

Warning :

Penghapusan folder aol-data akan mengakibatkan database yang sudah dibuat hilang dan tidak dapat diakses dan direstore kembali.

Database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses

 

4. Selanjutnya Stop services AOL App dan AOL data ( start | control panel | administrative tools | services | AOLPRIVATEAPPServer dan AOLPRIVATEDBServe).

 

a ) Hapus semua file yang ada di folder “aol-data/config” KECUALI fileuser-config.properties” , seperti dibawah ini:

Database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses

 

b ) Start services ( start | control panel | administrative tools | services | AOLPRIVATEAPPServer dan AOLPRIVATEDBServe)

c ) Masuk ke localhost:8765, muncul tampilan awal dan bisa di lakukan migrasi. Panduan migrasi klik disini.