Database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses dari accurate.id, saat mengakses database accurate online private dari https://accurate.id/ tidak terbuka (loading) seperti tampilan di bawah :
Yang perlu dilakukan saat database ACCURATE Online Private tidak terbuka saat di akses :
1. Ke komputer yang menginstall aol private cloud, buka tab baru di google chrome dan masukkan http://localhost:8765/. Pastikan status VPN berwarna hijau.
2. Kemudian ke menu start | control panel | date and time | internet time | change settings | klik update now. Pastikan sukses.
3. Backup database (folder aol-data) yang ada di hardisk c atau hardisk lainnya dan pastikan tidak ada yang mengakses AOL private. Backup di desktop atau hardisk lainnya.
Warning :
Penghapusan folder aol-data akan mengakibatkan database yang sudah dibuat hilang dan tidak dapat diakses dan direstore kembali.
4. Selanjutnya Stop services AOL App dan AOL data ( start | control panel | administrative tools | services | AOLPRIVATEAPPServer dan AOLPRIVATEDBServe).
a ) Hapus semua file yang ada di folder “aol-data/config” KECUALI file “user-config.properties” , seperti dibawah ini:
b ) Start services ( start | control panel | administrative tools | services | AOLPRIVATEAPPServer dan AOLPRIVATEDBServe)
c ) Masuk ke localhost:8765, muncul tampilan awal dan bisa di lakukan migrasi. Panduan migrasi klik disini.