Pengaturan Preferensi Perusahaan
Sebelum melakukan transaksi, Anda perlu melakukan pengaturan preferensi perusahaan di Accurate Online. Untuk melakukan setting informasi tersebut dapat melalui menu Pengaturan | Preferensi | Perusahaan, berisi tentang info perusahaan Anda. Secara otomatis apabila pada Wizard Info Perusahaan sudah Anda lengkapi, maka Anda tidak perlu membuat ulang di fitur Preferensi Perusahaan.
Tetapi jika ada kekurangan ataupun ada perubahan, maka Anda dapat mengubahnya dari menu Pengaturan | Preferensi | Perusahaan.
Membuat Pengaturan Preferensi Perusahaan di Accurate Online :
1. Silahakan login Accurate Online, klik disini.
2. Selanjutnya ke menu Pengaturan | Preferensi.
3. Klik Tab Perusahaan, lalu tentukan Info Perusahaan seperti Nama, Tlp, Fax, Tgl Mulai, Periode Akuntansi. Untuk mengedit Anda perlu ubah melalui pengguna berlevel administrator pada database.
4. Lengkapi juga informasi Tab Alamat, seperti gambar dibawah ini
5. Klik Simpan jika telah selesai.
Kesimpulan
Dengan melengkapi pengaturan preferensi info Perusahaan di Accurate Online, dapat bantu memberikan informasi pada transaksi, periode akuntanasi hingga laporan keuangan Anda. Untuk Anda yang ingin memberikan pengguna baru akses, silahkan daftar dan beri akses login dengan klik disini.